Pages

Kamis, 11 Agustus 2011

Arhya - Part 2

Akhirnya! gw sukses dapetin fotonya si Arhya HAHA
Dengan susah payah, eh nggak juga sih, gw dapetin foto dia setelah gw pedekate dan gw 'kejar' supaya mau di foto

Nih foto-foto awal yang gw dapetin


Diliat dari jauh emang keliatan masih 'anak-anak'.
bawa kereta-keretaan sendiri. tidur-tiduran lagi.
Padahal anak-anak lain lagi main ayunan dan berkeliaran bareng.

Nah kalo di foto yang kedua gw mau ngegambarin kondisi anak-anak yang lagi bebas main. dan itu si Arhya yang pake baju coklat, sama kayak foto di atas

Foto-foto itu gw ambil dari luar. gw nyelipin kamera hape lewat jendela. makanya keliatan zoom-zoom-an nya haha.

Trus pas pintu kelasnya udah dibuka, gw dengan sigap masuk dan ambil posisi di depannya arhya, berharap dia mau langsung di foto
"arhya, kakak foto ya?"
"eegh.. NGGAAAAAK.."
wew gw kaget dia marah gitu, takut ketauan bibinya yang lagi di luar klo gw lagi gangguin anak asuhnya :p

Akhirnya dia keluar kelas. si bibi bilang ke arhya kalo dia main aja dulu di ayunan. kesempatan. dia lagi sendiri (gak ditemenin) bibinya. buru-buru gw kejar, barengan si ruru.

Dari luar pager, udah gw bidik si arhya pake kamera hape. tinggal panggil orangnya.
"arhyaaa.. foto yaa"
CEKREK!
Dapeeet! tapi sayang, dia gak liat ke arah kamera :|

Sebenernya anak-anak itu ada jadwal baju seraagamnya, tapi kebetulan si arhya ini (menurut sepengamatan gw), dia agak jarang make seragam. maksudnya gak bakalan deh full satu minggu berseragam

Karena dia paling berukuran kecil dan paling terlihat 'cengeng', dia sering digangguin temen-temennya. pernah mobil-mobilan bisnya direbut anak-anak lain trus dibawa lari sambil ketawa-tawa (*duh kesiaan). malah tadi pas dia lagi tidur-tiduran main keretaan, keretanya sengaja disenggol Deza, eh si Tata yang ngeliat Deza malah ikut-ikutan, bikin si Arhya ngerengek

Selain gw bercerita tentang si Arhya, gw juga mau nyeritain anak yang laen. foto yang di atas itu Deza sama Tata. Deza yang berseragam krem-ijo muda, Tata yang berseragam ijo tua.

Jadi, di kelas itu ada 4 anak laki-laki. Tapi si Tata ini lebih sering maen sama mereka. Makanya, pas si Deza 'ngegodain' Arhya, Tata malah ikut-ikutan.

Hahaha dasar anak-anak

*bersambung..



0 komentar: